Kamis, 11 Desember 2014

Posted by Unknown Posted on 23.40 | No comments

REVIEW ONE PIECE CHAPTER 770

Tombak Elbaf

 Sesuai judulnya, chapter 770 ini menceritakan tentang raksaksa elbaf yang merupakan aliansi SHP di dresrossa berhasil mengalahkan salah satu officer DD family yaitu Marchvise. Mungkin selanjutnya para aliansi SHP satu persatu akan diperlihatkan mengalahkan para officer DD family menysul hajrudin si raksasa elbaf, sebelum akhirnya nanti giliran doflamingo yang dikalahkan.





Cover story masih berisi gambar tentang petuanglan jinbei. Luffy yang sebelumnya tiba-tiba dihadang oleh Bellamy untuk diajak bertarung, menyuruh bellamy untuk berhenti. Pertarungan yang sia-sia bagi luffy yang sudah menganggap bellamy sebagai teman, bellamy sendiri telah dikhianati oleh doflmaingo sebagai seoarang bajak laut yang diidolakannya. Luffy yang hanya berdiri akhirnya terkena pukulan bellamy telak di perutnya.
Selanjutnya banyak kejadian lucu khas One Piece. Zoro yang masih bermain-main dengan Pica tiba-tiba dikepung oleh pasukan biasa DD family. Kemudian datang orlumbus sebagai aliansi membantu zoro menyingkirkan para pasukan biasa tersebut. Zoro yang sedang berlari tiba dikejutkan dengan kemunculan wajah pica dan suara tertawa Pica membuat zoro kaget dan bilang kalau tertawa pica sangat aneh, hahaha (orang berbadan besar dengan suara melengking kemudian tertawa), haha.. Pica yang merasa dihina langsung menyerang zoro. Kini pertarungan zoro dan pica sudah mulai serius.


Di pertarungna lainnya, Baby 5 yang betarung melawan helmeppo seperti biasa malah jauh hati pada helmeppo, dengan kalimat khas nya "apakah kau membutuhkanku??".. Helmeppo pun hanya bisa melongo saja melihat kelakuan baby 5 haha...

Ada juga hajrudin si raksasa elbaf yang sudah jatuh tak berdaya dikalahkan oleh Marcvhvise. Marchvise yang sudah menganggap hajrudin tak berdaya lagi, mencoba mencari lainnya. Dari atas patung batu pica, Marchvise melihat zoro di bawah dan berencana menyerang zoro dengan jurus berat ton nya. Marchvise pun terjun dari atas untuk menyarang zoro, hajrudin yang sedang tergeletak kemudian melihat marchvise yang sedang berusaha menyerang zoro. Sambil meningat nasibnya jika tidak ada usop dari kru SHP, mungkin sampai sekarang hajrudin masih menjadi mainan dan bekerja untuk DD family. Hajrudin pun bangkit, lalu dia memukul marchvise yang sudah mengeluarkan jurus 1 juta ton, pukulan hajrudin pun mengenai marchvise. Dengan berat 1jt ton tentu saja marchvise merasa akan menang, tidak akan terpental dengan pukulan raksasa yang sudah lemah. Namun tiba-tiba secara mengejutkan, marcvhise kalah. Berat 1jt ton nya berhasil dikalahkan oleh tinju hajrudin, marchvise pun terlempar ke atas menuju benang birdcage dan hajrudin yang sudah kehabisan tenaga kembali tergeletak. Zoro yang melihatnya berkata pada Hajrudin, "tidurlah dengan nyenyak, karna jika kau sudah terbangun nanti sangkar (birdcage) ini sudah tidak akan ada lagi"...

bersambung....




Categories:

0 komentar:

Posting Komentar