Senin, 15 Desember 2014

Posted by kaptenjegu Posted on 05.34 | 1 comment

Download Video youtube tanpa IDM

Halo ketemu dengan saya lagi kaptenjegu,kali ini saya mau berbagi ilmu tentang cara mendownload video yang berasal dari youtube tanpa menggunakan Internet Download Manager(IDM).
Ketika kita tidak punya akses internet dirumah kita,pasti tidak ada jalan lain selain pergi ke warnet terdekat.Nah ternyata kita punya perlu yaitu ingin mendownload video dari youtube , entah itu video klip ataupun tugas tutorial.Tentunya orang yang biasa download di komputernya sendiri hampir semua memakai IDM ,nah kalau diwarnet apakah boleh menggunakan IDM ? Yang ada nanti ribut ama yang lain soalnya pada lemot semua inetnya kalau ada salah satu PC yang memakai IDM.Oke cukup pembukaannya langsung saja ke langkah berikut ini:

1.Cari video yang ingin didownload ,yang akan saya contohkan kali ini adalah saya mau download video klip padi yang lagunya sang penghibur.Tadinya mau cari lagi jkt48 ga jadi nanti dikira ngidol hehehe .



2.Pilih video mana yang kira2 bagus terus klik kanan copy Link Location.

3.Buka website http://en.savefrom.net/



4.Karena tadi sudah dicopy link location maka kita pastekan linknya pada kotak yang ada tulisan "Enter the URL..." ,kemudian klik tombol download warna kuning maka ada diproses ,sehingga muncul link downloadnya
Setelah di klik tombol downloadnya muncul link untuk download


Klik more untuk filetype atau format yang lainnya,ada format mp4,flv,3gp,dll


 6.Klik salah satu link yang tersedia tersebut sesuai format yang anda sukai.Nah dengan ini anda sudah bisa download video dari youtube.Untuk catatan dari saya,apabila diklik download ternyata tidak bisa,ada kemungkinan videonya yang berasal dari youtube memang tidak bisa diakses.

Jika ada kesalahan kata2 itu semua berasal dari saya dan mohon dimaafkan,namun jika ada kebenaran dan menfaat dari artikel yang saya share ,semua berasal dari Allah SWT.Baik,cukup sekian terimakasih :D
Categories:

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus